Rabu, 22 Oktober 2014

KAMPUS PUTIHKU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG



Jas Merah – Kampus Putih UMM


Disini saya kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Kampus ini terkenal dengan kampus Putih dan jas Merah, Meskipun kampus ini swasta tapi kampus ini memiliki banyak keunggulan dalam bidang apapun antara lain dalam segi Kerjasama, Pelayanan Akdemik , Lingkungan kampus, Unit Bisnis, ranking dan prestasi ,dan masih banyak yang lain.


-Lingkungan Kampus dan Unit Bisnis

Kampus III merupakan kampus terbesar yang dimiliki Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Kampus ini terhampar indah dengan bangunan tertata apik sesuai topografi lahan berlembah yang indah menghijau dan dialiri Sungai Brantas. Di tengah-tengah kampus terdapat danau luas terbelah jembatan menuju gedung megah, asri, damai dan sejuk. Di seputar kampus III inilah dikelilingi beberapa unit bisnisyang di kelola Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), yakni gedung pertunjukkan UMM Dome, hotel UMM Inn, UMM Bookstore, Rumah Sakit Pendidikan UMM, UMM farm, SPBU UMM, dan Bengkel Motor UMM. Sedangkan Medical Center dan Apotik UMM terletak di kawasan kampus II,dan masih banyak yang lain.

-Kerjasama Luar Negeri

UMM telah bekerjasama dengan pihak luar kampus, baik dari instansi dalam dan luar negeri. Untuk kerjasama luar negeri yang sedang berjalan antara lain: Erasmus Mundus, ACICIS, Peace Corps Amerika, BGP Engineering Belanda, AMINEF, AIESEC, EESTEC, USAID, AUSAID, American Corner, Iran Corner, dan lain-lain.

-Pelayanan Akademik

layanan akademik yang memadai berbagai fasilitas telah disediakan untuk mahasiswa, mulai sarana akademik, non akademik, sarana publik dan sarana rekreatif. Proses pembelajaran dan admisitrasi didukung dengan fasilitas ICT dan sistem informasi manajemen yang memadai, sehingga membuat proses studi menjadi mudah, efisien, dan selalu mengikuti perkembangan zaman.
Dan masih banyak lagi keunggulan dari kampus putih atau Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), itu masih sedikit informasi yang saya ketahui sebenarnya masih banyak informasi-informasi penting yang dapat di gali di Universitas ternama baik di Nasional maupun Internasional yakni Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini.


sumber: id.wikipedia.org/wiki/Universitas_Muhammadiyah_Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar